Cari Blog Ini

Minggu, 25 Desember 2011

KRISTEN.....SIAPA IMAM MEREKA...??? YESUSKAH...PAULUS...ATAU SETAN...?

KRISTEN dengan sangat bangga(kalau tidak boleh dibilang brutal) menyebarkan Injil dalam Misi Evangelish Dunia, Mereka merasa mempunyai tugas suci yang harus diemban bahwa semua manusia tanpa terkecuali Islam harus bisa dan diberdayakan hidup dalam Kasih dan Damai YESUS KRISTUS.....sesuai amanat Nabi Besar mereka PAULUS, seperti tertulis dalam surat Paulus kepada jemaat GALATIA 1: 11-13, (menceritakan bagaimana Paulus menjadi rasul),
"Sebab aku(paulus) menegaskan kepadamu saudaraku, bahwa injil yang kuberitakan kepadamu itu bukanlah injil manusia,tetapi aku menerima dari pernyataan Yesus Kristus."
Apakah Yesus Kristus sama dengan Yesus ? Apakah Paulus diangkat jadi rasul oleh Yesus atau Yesus Kristus? Kapan Yesus mengangkat dia jadi rasul (yang di-klaim sendiri tanpa saksi bahwa Yesus mengangkat dia jadi rasul waktu di Damsyik)..?

Siapa Paulus sang rasul palsu ?:
1. Menobatkan injil dia melebihi injil yang lain sekalipun nanti akan datang injil lain dari Malaikat di Sorga.Galatia 1:8."Sekalipun kami atau malaikat dari sorga sekalipun mengabarkan kepadamu injil yang berbeda dengan yang ada ditanganmu, maka terkutuklah dia!!!"

2. Galatia 1:15-16 ,"Ia(Yesus) yang memilih aku sejak dari kandungan ibuku (sementara yahudi tahu dia(paulus) tidaklah diketahui asal usulnya sejak dibuang orangtuanya di kuil Ra di Tarsus kemudian dipelihara pendeta FIHARNINOS, kuil penyembah Matahari tahun 8 M), berkenan menyatakan AnakNya dalam aku, dan menyuruh aku memberitakan Dia(Yesus) kepada seluruh bangsa-bangsa." Sementara Yesus TuhanNya sendiri telah lebih dahulu menyatakan dalam Matius 10:5"Ke 12 murid diperintahkan oleh Yesus dan Ia berkata:"Janganlah kamu menyimpang kepada bangsa lain atau masuk kedalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari Bani Israil"
Siapa saja Murid yang 12...? adalah Simon disebut Petrus, Andrew,Yakobus anak Zebedus,Yohanes saudaranya, Filipus dan Bartolomeus, Thomas dan matius pemungut cukai,Yakobus anak alfeus,Tadeus,Simon orang zelot,dan Yudas Iskariot....dimana Paulus ????Matius 10:1-4.

Apakah KRISTEN menyembah Setan Iblis...?
1.  Paulus mengirim surat 1 Korintus 4:5, "Bilamana kita telah berkumpul dengan roh,kamu bersama sama dengan aku(paulus),dengan kuasa Yesus-Tuhan kita,orang itu (yg berbuat cabul) harus kita serahkan dalam nama Tuhan Yesus, kepada Iblis, agar binasa tubuhnya, dan rohnya diselamatkan pada hari Tuhan"
Perintah paulus agar jemaat berkumpul dengan Roh(roh siapa?), dan atas petunjuk dan kuasa Yesus mereka akan menyerahkan terdakwa kepada hakim mereka bersama yakni Iblis.....dan terbukti Yesus-Tuhan mereka pun tidak berkuasa kepada Iblis...
2. "Sebab kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah" 1 Kor 2:10-11,
Kehebatan Roh melebihi kesadaran Allah mereka kaum kristen, dan barangkali Allah sudah mati bagi mereka. Ini menjadi alasan bagi mereka bahwa itulah Trinity, 3 Tuhan yang bisa saling mengetahui satu sama lain apa apa yang salah satu tidak tahu.
Siapa yang suka mencuri curi dengar dengan sembunyi2 perkataan Allah???? Iblis...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar