Cari Blog Ini

Minggu, 25 Desember 2011

Telaah singkat pada ANTIQUE TASTE JUDAICEA Part II (DUA)

 Hal 14/bab 666 : SANG PEMBOHONG ( PAULUS ) TIDAK PERNAH MENGENAL YESUS SECARA LANGSUNG,,,IA MELIHAT YESUS SEBAGAI OKNUM JURUSELAMAT YANG SESUAI DENGAN AJARAN HELENIS( TUHAN YANG MATI DAN BANGKIT ) SEPERTI OSIRIS DALAM KULTUS ISIS, DAN HANYA CARA ITULAH UTK DIA DAPAT MENGUASAI ROMAWI.9 Desember 2011 pukul 8:02  
Dalam ajaran Helenis, matahari tidak muncul pada hari pertama datangnya musim salju dianggap sebagai Tuhan yang Mati, dan matahari pertama terbit diakhir musim salju dianggap Tuhan Yang Bangkit-dan inilah dijadikan ritual kebudayaan romawi yang kemudian diasimiliasikan oleh Paulus menjadi ritual wajib KRISTEN sebagai NATAL yang berarti terlahir kembali/Bangkit.
Natal dilaksakan setiap tanggal 25 Desember yang sejatinya tidak satupun ayat Bible yang merujuk untuk menyuruh penganutnya memperingati dan mempersiapkan segala pernak-pernik natal seperti Lilin,Pohon Cemara,dan hiasan-hiasan lainnya, maka diawal-awal ajaran kristen 300tahun awal, gereja sangat menentang adanya perayaan Natal, barulah pada saat Konsili Nicea kaisar Romawi Timur mengakuinya sebagai bagian dari agama Kristen.
Dalam pengakuan Josephus Flavius, sebagai pasukan romawi yang bertugas setiap saat untuk mengawasi aktifitas Tuan Guru Yesus, tentu tidaklah berdasar kalau kita menganggap dia berbohong atas kesaksiannya, dan dia sendiri mengatakan bahwa Paulus bukan tidak pernah memohon ijin melalui penghianat Yudas Iskariot, untuk bisa ikut dalam jemaah Yesus bersama murid 12, namun Yesus sudah menolak mentah-mentah sesuai dengan Matius 10:5-6," Keduabelas murid itu diutus oleh Yesus dan ia berpesan kepada mereka Janganlah kamu menyimpang kejalan bangsa lain atau masuk kerumah orang samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel".
Adakah rasul Paulus termasuk kedalam 12 rasul(murid)? Kenapa dan kapan dia mengangkat dirinya jadi rasul? atau Tuhan Yesus membaptisnya menjadi rasul? ini adalah pertanyaan buat kristen untuk harus bisa menjawab. 
Dalam maksud besar ingin menguasai Romawi setidaknya dari segi keimanan/peribadatan atau barangkali ambisi paulus untuk menjadi pimpinan agama bangsa romawi..maka dia mengelabui pemerintahan Romawi dengan alasan mempertahankan KeTuhanan Helenis untuk menghabisi murid-murid Yesus.
 JOSEPHUS FLAVIUS dalam bukunya ANTIQUI TATES JUDAICAE : hal 14-15 bab.666 :
Surat paulus kepada seluruh jemaat di Korintus,Tarsus,dan Roma : UNA SUBSTANTIA TRES PERSONAE, "MARI KITA MENJAGA MISTERI IKATAN KEILAHIAN YG MENJELASKAN KESATUAN DARI YANG TIGA,BAPA, ANAK DAN ROH KUDUS, TIGA BUKAN DALAM SARI TETAPI DALAM TINGKATAN, BUKAN DALAM ZAT TETAPI DALAM BENTUK. PERTAMA KITA MEYAKINI YESUS ADALAH ALFHA OMEGHA, BUNUHLAH SEMUA YANG MEMBANGKANG,DAN MEMBANTAH".  9Desember 2011 pukul 11:22
Trinitas itu sudah ada dlm surat surat paulus karena memang paulus dibesarkan ditengah pusat penyembahan agama paganisme. Paulus merasa karena kehadiran Yesus ditakutkan akan memusnahkan ajaran pagan,yang kemudian hari ditakutkan terjadinya tauhid total,maka ia berusaha memfitnah yesus dan pengikut2nya.
Dari surat paulus itu apa yang bisa kita tangkap ? Paulus berterus terang bahwa ada satu Rahasia yang harus sama-sama harus dijaga. Rahasia apa? Rahasia bahwa Yesus akan kita angkat dari Nabi/Raja Yahudi untuk dijadikan Salah satu dari yang tiga....namun penulis(saya-pen) kesulitan kemana Yesus harus ditempatkan dalam salah satu dari yang tiga...? Mohon saudara Kristen berikan pencerahan...
Sebaliknya menurut saya, sepertinya Bapa yang dahulunya disembah Yesus sewaktu didunia, berkemungkinan sudah uzur dan digantikan oleh Yesus sebagai pemegang kendali.
 
Pernyataan Josephus Flavius : "SEKIRANYA AKU BUKANLAH ORANG JUJUR, NISCAYA SEJARAH INI TIDAK AKAN AKU TULIS. WALAU ANCAMAN KEPADAKU SERING TERJADI, TAPI MISTERI INI HARUS TERBUKA, YESUS ADALAH ORG BIJAK, NABI YG SELALU DIFITNAH OLEH PENDUSTA ( paulus )."
Didalam buku ini Josephus bercerita  alasan dia memulai menulis kisah kisahnya, karena dia melihat begitu besar fitnah dan kebejatan yang dilontarkan Paulus siPendusta terhadap orang bijak yang dia bergaul selama puluhan tahun, sementara tidak satupun fitnah Paulus itu pernah dia lihat melekat didiri Yesus asli.  
Satu lagi pernyataan dia akan halnya nabi Yesus pada Hal.16 bab 666 : "YESUS ADALAH PRIBADI YANG SERING MERUBAH DIRI, INILAH MU'JIZATNYA SEPERTI DAUD, MUSA,DAN ELIAH, DISAAT PENYALIBAN ORANG TUA YANG LAKSANA GILA BERKATA: "TUHAN MENYELAMATKAN YG BENAR, MENGHUKUM YANG SALAH, TUHAN MENINGGALKAN ORANG YANG DURHAKA,!!!( KESAKSIAN JOSEPHUS FLAVIUS   9 Desember pukul 12:15

Kelahiranku ( Josephus Flavius (02-105 masehi ) tiga tahun lebih tua dari guru bijak (Yesus tahun 05 Masehi pada hari pagi,saat org2 merayakan agama romawi ),dengan sang pendusta,tujuh tahun lebih muda dari Yesus,dan sembilan tahun lebih tua aku..PENDUSTA ITU BERMATA JULING KIRI,RAMBUT KERITING,KEPALA SEPARO TAK BERAMBUT KARENA BERPENYAKIT SAMPAR,BADAN GEMUK,BERKULIT MERAH,IA DIKENALI SEBAGAI ORG GILA DI KUBURAN,BERPENYAKIT SAMPAR DAN TIDAK DIKETAHUI ORANG TUANYA,TIBA-TIBA  TERKENAL SETELAH KEMATIAN SANG PENGKHIANAT( hal.16/BAB 666).9 Desember pukul 14:54

Manih KA Pucuak Ya..ya..siapa lagi..itu siPAULUS...
Dialah prototype dajjal...merah,botak,mata satu,karena sebelah matanya seperti buah anggur masak,Keriting,gemuk..!! ya..ya..dia adalah DAJJAL..
MASYAALLAH...Kenapa kita tidak menyadarinya....
Ya Allah kenapa engkau sembunyikan teka-teki ini melalui Kekasihmu(Muhammad SAW) dan baru membukanya saat ini....?
DIA DAJJAL YG ASLI...itulah sebenar DAJJAL...tambah lagi ..dajjal tidak diketahui orang tuanya...
ya ALLAH ...Pantaslah Nabi berucap kalau dajjal sudah keluar...tapi dia tidak akan sanggup mengelabui kaum muslimin...karena org mukmin akan tau apapun fitnah dia..maka akan ter-cap/stempel huruf kafir atas ajarannya...dan nabi berujar saat bangun mimpi padaa Aisyah.ra "Tembok Dzulqarnain telah dihancurkan, yajuj majuj sudah keluar "
Dialah dajjal sebenarnya...Dajjal manalagi dajjal yang akan kita tunggu?..dia sudah dibumi 2000th dengan ajaran KRISTEN, yang pengikutnya adalah yahudi khazar/yajuj majuj...Demi Allah saya yakin kalo dia adalah dajjal...
Ch Olivia Wijaya Bapak,,,,saya menangis membaca komen bapak,,,,semua sdh ayah aji kasih tau,,,
Manih KA Pucuak  Apa yg disebut Rasululloh itu benar...dajjal sudah lama muncul...hari semakin dekat...Tidaklah pernah ALLAH menurunkan nabi sejauh jarak 1433th seperti sekarang,dan insyaallah kita diselamatkan..amin
Mungkin saja paulus itu hanya dajjal kecil dan akan datang dajjal sebenarnya diakhir nanti, tetapi paulus mempunyai efek yg sangat besar dalam merobah tatanan keimanan masyarakat dunia(dan bisa jadi dia benarbenar Dajjal sebenarnya,dengan tanda-tanda yang lengkap didiri paulus.wallohu a'lam)

Nabi bersabda"...kemudian fitnah Duhaima' yang tidak membiarkan seorang umat ini kecuali dihantamnya(mungik As-Israel?).Jika dikatakan selesai(2000-an orang menganggap Saibaba adalah Dajjal, tetapi diaakhirnya mati mei2011),maka ia justru berlanjut, didalamnya seorang laki-laki pada paginya beriman dan sorenya sudah kafir.dan manusia terbagi dalam 2 kemah....dst" Jika itu sdh terjadi,maka tunggulah kedatangan Dajjal pd hr itu atw besoknya"
HR Abu Dawud,kitabul fitan 4242
HR ahmad 2/133
Manih KA Pucuak Namun sebalik dari itu,Allah telah memberitahu QS AL AN'AM-158"Yang mereka nanti-nanti tidak lain hanyalah kedatangan malaikat kepada mereka,atau kedatangan Tuhanmu,atau kedatangan tanda tanda dari Tuhanmu. Pada hari datangnya tanda tanda, tidaklah bermanfaat lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelumnya,atau belum mengusahakan kebaikan dalam masa imannya.Katakanlah"Tunggulah olehmu,maka sesungguhnya kamipun menunggu juga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar